Home » Anime Hell’s Paradise: Jigokuraku karya Yūji Kaku mempunyai tiga pemeran Baru
Anime Hell's Paradise: Jigokuraku karya Yūji Kaku mengungkapkan tiga pemeran Baru

Junichi Suwabe, Yuko Kaida, Konomi Kohara Bergabung dengan Cast Anime Hell’s Paradise: Jigokuraku

Staf adaptasi anime dari manga Hell’s Paradise: Jigokuraku karya Yūji Kaku mengungkapkan tiga pemeran lagi untuk serial tersebut pada hari Sabtu.

Junichi Suwabe dan Yuko Kaida menyuarakan Tensen, tujuh pertapa yang memerintah Shinsenkyo. Tensen menghalangi Gabimaru, dan memiliki penampilan dan suara yang sama. Staf juga mengungkap visual karakter untuk karakter Tensen Ju Fa (gambar pertama di bawah) dan Tao Fa (gambar kedua).

untuk karakter Tensen Ju Fa
Image courtesy of Twin Engine
©YUJI KAKU/SHUEISHA, TWIN ENGINE, MAPPA
Image courtesy of Twin Engine
©YUJI KAKU/SHUEISHA, TWIN ENGINE, MAPPA

Selain itu, Konomi Kohara memerankan karakter misterius Mei yang ditemui Gamimaru dan yang lainnya di Shinsenkyo.

Konomi Kohara memerankan karakter misterius Mei
Image courtesy of Twin Engine
©YUJI KAKU/SHUEISHA, TWIN ENGINE, MAPPA

Anime ini tayang perdana pada tanggal 1 April dan ditayangkan di TV Tokyo dan afiliasinya. Acara ini streaming di Jepang di Amazon Prime Video , Netflix , dan Hikari TV . Anime ini streaming di Crunchyroll di Amerika, Eropa, Afrika, Australia, dan Selandia Baru. Serial ini streaming di Netflix di negara-negara Asia-Pasifik kecuali Australia, Selandia Baru, dan China. Crunchyroll juga mengalirkan dubbing bahasa Inggris.

Kaori Makita ( Twittering Birds Never Fly: The Clouds Gather ) menyutradarai anime di MAPPA . Twin Engine dikreditkan untuk perencanaan. Akira Kindaichi ( untuk Hewan Suci yang ditinggalkan , penulis naskah episode Garo -Vanishing Line ) bertanggung jawab atas komposisi seri.

Koji Hisaki ( Kids on the Slope , desain sub-karakter Ikan Pisang ) mendesain karakter untuk animasi, dan Yoshiaki Dewa ( Aquatope di pasir putih , IRODUKU: Dunia dalam Warna ) menggubah musik. Penyanyi Ringo Sheenadan proyek musik Millennium Parade berkolaborasi dalam lagu tema pembuka “WORK”.

Manga berpusat pada Gabimaru, yang pernah ditinggikan sebagai ninja terkuat, tetapi kini telah berhenti berdagang, melanggar hukum desanya. Setelah ditangkap, dia mengaku tidak punya apa-apa lagi untuk hidup.

Namun, karena tingkat pelatihannya yang luar biasa, ia secara tidak sengaja selamat dari berbagai eksekusi, dari upaya pemenggalan hingga pembakaran di tiang pancang. Algojo Sagiri Asaemon memberitahunya bahwa dia masih memiliki keterikatan pada kehidupan, dan memberinya misi untuk memenangkan pembebasannya: untuk menemukan ramuan keabadian.


Sumber: Press release